Senin, 18 Oktober 2010

LDK AR-RAHMAN

LDK sebagai lembaga dakwah kampus mengadakan kegiatan-kegiatan kerohaniaan yang bersifat membangun serta meningkatkan semangat keislaman mahasiswa di Perguruan Tinggi Asia Malang. Diantara kegiatan tersebut adalah:

1. KATIB, Kajian Bina Iman & Takwa, yang diselenggarakan setiap hari Rabu pagi. Acara ini bebas dihadiri oleh anggota aktif maupun anggota tidak aktif dari semua mahasiswa muslim Perguruan Tinggi Asia Malang

2. Kajian Malam. Berupa kajian rutin yang diselenggarakan tiap Jum’at malam ba’da maghrib (shalat berjamaah) hingga isya. Insya Allah akan berlanjut mulai semester depan di waktu yang sama.

3. Keputrian. Kajian yang secara khusus dihadiri anggota LDK akhwat (wanita) yang diadakan pkl. 13.00 hingga 14.00 setiap Jum’at.

4. Seperti peringatan Idul Adha tahun sebelumnya tahun ini Peringatan Idul Adha yang jatuh pada hari jumat tanggal 27 November 2010 untuk kepanitiaan kembali diserahkan kepada LDK. Peringatan tahun ini diisi dengan acara Shalat bersama yang diikuti oleh warga sekitar kampus Asia. Setelah shalat selesai dilanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban.

5. Pemotongan & pembagian Hewan Kurban. Kegiatan ini (pemotongan) rutin dilaksanakan selepas shalat ‘idul adha di halaman parkir Perguruan Tinggi Asia Malang, dan pembagian hewan kurban disalurkan langsung kepada yang berhak menerima, termasuk panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar