Senin, 18 Oktober 2010

IMKA Ikatan Mahasiswa/i Kristen - Katholik Asia

IMKA Ikatan Mahasiswa/i Kristen - Katholik Asia

Visi:
Menjadi pemimpin berintegritas yang memberkati kampus, gereja, masyarakat, dan bangsa.

Misi:
Membentuk mahasiswa Kristen - Katholik ASIA sebagai murid Kristus dan pemimpin yang mengerjakan isi hati Allah melalui penjangkauan, pemuridan dan pembinaan.
Persekutuan Doa

Dalam dunia kampus pastinya berbeda sama dengan dunia sekolah. Dimana kita satu sama lain tidak bisa kenal lebih jauh tapi dengan adanya persekutuan doa kita bisa memuji Tuhan sama-sama, belajar dan diskusi tentang Firman Tuhan.
Persekutuan doa dilaksanakan setiap jum’at jam 13.00 yang datang Mahasiswa/i dari berbagai angkatan dan jurusan. Firman Tuhan disampaikan oleh Perkantas (Persekutuan Kristen Antar Universitas) maupun Cahaya Pengharapan. Terkadang kalau dari Cahaya Pengharapan ada tamu dari team Hongkong, mereka juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Pendalaman Alkitab
Selain Persekutuan Doa kami juga mengadakan Pendalaman Alkitab. Pendalaman Alkitab diadakan setiap senin jam 18.00 di Jl. Taman Borobudur no 1. Kegiatan ini kami lakukan untuk memperdalam pemahaman tentang Firman Tuhan. Awalnya kami merasa pembahasan di gereja sudah cukup tapi setelah kami menjalani kegiatan ini kami baru menyadari pentingnya PA. Kegiatan ini dilayani dari Cahaya Harapan Ministries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar